Sukses


Cedera, Gelandang Persib Jalani Latihan Terpisah

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar harus menjani sesi latihan terpisah dalam program latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (27/9/2018). Cedera menjadi alasannya.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan, Ghozali mengalami cedera di bagian kaki kanannya yang didapat kala menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

"Jadi saat melawan Persija ada memar di bagian kura-kura kaki kanannya. Terjadi pembengkakan," ungkap Rafi seusai memantau tim berlatih.

Akan tetapi, dikatakan Rafi, cedera yang dialami Ghozali tergolong ringan. Paling tidak hanya membutuhkan waktu 2-3 hari untuk bisa pulih.

"Saat ini sedang ditangani Beni (fisioterapis Persib) dan diberikan obat-obatan untuk mempercepat pemulihan, karena mengalami pembengkakan. Mudah-mudahan dua sampai tiga hari kedepan sudah membaik," harapnya.

Video Populer

Foto Populer