Sukses


Statistik Pertegas Superioritas Timnas Indonesia U-16 atas India

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 bermain 0-0 ketika bersua India dalam matchday terakhir Grup C Piala AFC U-16 2018, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Kamis malam (27/9/2018).

Hasil itu membuat Indonesia U-16 lolos ke perempat final dengan status juara grup karena mendulang lima poin. Jumlah ini sama dengan yang diperoleh India, yang menempati urutan kedua karena kalah produktivitas gol.

Meski meraih skor kacamata, Timnas Indonesia U-16 lebih baik dari India jika menilik statistik. Catatan Labbola mempertegas superioritas skuat Fakhri Husaini ketika bersua sang lawan.

Timnas Indonesia U-16 berhasil mendulang 64 persen penguasaan bola, berbanding 36 persen yang ditorehkan India. Adapun Tim Garuda Asia juga unggul dari akurasi umpan, mengingat mencatatkan 76 persen, sedangkan sang lawan hanya meraih 70 persen.

Selain itu, Timnas Indonesia U-16 juga unggul ketika berbicara menciptakan peluang di depan gawang. Sepanjang pertandingan mereka meraih 11 kesempatan, tetapi tidak ada satu pun yang menemui sasaran.

Adapun India membuat enam peluang selama 90 menit pertandingan bergulir. Namun, dari seluruh peluang tersebut, tidak ada yang membahayakan gawang Timnas Indonesia U-16.

Berikut ini statistik pertandingan Timnas Indonesia U-16 kontra India.

2 dari 2 halaman

Statistik

Video Populer

Foto Populer