Sukses


Respons Oswaldo Lessa soal Penghentian Sementara Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, [Oswaldo Lessa](Oswaldo Lessa ""), mengaku enggan berkomentar lebih jauh mengenai penghentian sementara Liga 1 2018. Sosok asal Brasil itu menegaskan hanya ingin fokus menangani tim Mutiara Hitam.

PSSI menghentikan sementara Liga 1 2018 hingga waktu yang belum ditentukan pada Rabu (26/9/2018). Keputusan itu diambil setelah insiden tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, ditangan sejumlah oknum bobotoh.

"Saya tidak bisa mengomentari masalah itu. Saya hanya fokus bekerja untuk Persipura saat ini. Kita akan menunggu keputusan dari PSSI dan dari manajemen Liga 1," kata Lessa ketika dihubungi Bola.com, Kamsi (27/9/2018).

Lessa mengaku tidak ingin bersantai meski Liga 1 2018 tengah berhenti. Sang pelatih mengaku akan tetap bekerja keras agar Persipura Jayapura bisa kompetitif jika liga kembali bergulir.

"Persipura masih menjalani kegiatan dengan normal meski liga tengah diberhentikan. Kami akan ambil waktu untuk bekerja dan latihan. Jadi, kami akan siap jika Liga 1 telah kembali," ujar Lessa.

"Kami akan memanfaatkan momen ini untuk berlatih karena tidak tahu kapan liga akan kembali dimulai. Saya tegaskan sekali lagi, kami harus siap jika liga kembali dimulai," tutur Oswaldo Lessa.

Video Populer

Foto Populer