Sukses


Super Soccer Futsal Battle 2018: Menanti 5 Tim Terakhir yang Akan Tampil di Grand Final

Bola.com, Jakarta - Setelah 11 tim memastikan diri melangkah ke grand final Super Soccer Futsal Battle 2018 lewat final area Jakarta dan Bekasi, kini hanya tinggal menanti 5 tim tersisa yang akan tampil di babak grand final. Kelima tim tersebut akan datang dari final area Tangerang yang digelar mulai hari ini, Jumat (28/9/2018) hingga Minggu (30//9/2018) di Summarecon Mall Serpong.

Ada 6 tim yang mewakili Jakarta dan 5 tim yang sudah lolos ke grand final dari Bekasi. Artinya, masih akan ada 5 tim lagi yang akan berkesempatan melengkapi 16 tim yang akan bertarung di grand final Super Soccer Futsal Battle 2018 yang akan digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 13-14 Oktober 2018.

Untuk mencari lima tim tersisa, akan ada 24 tim yang akan bersaing memperebutkan tiket ke grand final. Ke-24 tim akan dibagi ke dalam empat grup, di mana setiap tim akan bertarung selama dua hari pertama di babak grup sebelum melaju ke fase knockout dan berusaha mencapai laga final yang digelar pada Minggu (30/9/2018).

"Memasuki periode terakhir di final area, persaingan semakin seru. Panitia pun berharap lima tim terakhir yang akan lolos ke grand final nanti merupakan tim-tim terbaik dari area Tangerang," ujar Joko Pramudji, Direktur Roro Jonggrang, event organizer yang menggelar turnamen futsal bersama Super Soccer itu.

Sebagai informasi, sebelumnya enam tim dari final area Jakarta sudah lebih dulu lolos ke grand final Super Soccer Futsal Battle 2018. Kerambah Futsal menjadi yang terbaik di final area dan lolos bersama lima tim lainnya, yaitu MUF FC, Ploeit FC, UKOR UI, Adira FC, dan Reborn FC.

Setelah itu, lima tim dari final area Bekasi menyusul ke grand final Super Soccer Futsal Battle 2018. Futsal Corner FC menjadi yang terbaik di final area Bekasi. Mereka pun lolos bersama empat tim lainnya, yaitu Gamma Bola FC, AFN Bogor, APT Futsal, dan Kuda Hitam

Pembagian Grup Final Round Tangerang

Grup A:

P3TG, Prisma, Guiza Futsal, Surya Futsal, Doby MCW Banten, Pepermi FC, SKCK, Asenal Futsal

Grup B:

MT 08 FC, PRo GT, S3 FC, P3TG B, Ex FC, Persipura Cilegon, Portal Squad, Al Falah B

Grup C:

Lampung Plastik, Berkah FC, Saputri FC, Bronusa B, Azara Cilegon, Satria Sport Futsal, F 888 VD

Grup D:

Raayi FC, Solonong Club, Evan Futsal Academy, Raisa FC, Bronusa FC, RSU Jampakulon

 

 

Video Populer

Foto Populer