Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 Vs Australia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan melawan Australia pada perempat final Piala AFC U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018) sore.

Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang lolos ke babak delapan besar. Laga ini juga akan menjadi penentu langkah tim asuhan Fakhri Husaini ke Piala Dunia U-17 2019 di Peru.

Fakhri Husaini pernah melihat tim asuhannya kalah telak dari Australia di Piala AFF U-15 2017. Saat itu, Australia menang telak 7-4 atas Timnas Indonesia U-15. Namun, Fakhri menegaskan timnya sudah siap untuk membalas kekalahan tersebut.

"Australia merupakan tim yang kuat. Namun, kami memiliki pengalaman menghadapi mereka di Piala AFF U-15 2017 dan kami kalah. Kami akan menggunakan kekalahan itu sebagai pelajaran besar bagi kami ketika kami menghadapi mereka lagi," katanya. 

Dari segi pencapaian di fase grup, Timnas Indonesia U-16 lebih baik dibandingkan Australia. Tim Garuda Asia lolos sebagai juara Grup C, sedangkan Joeys, julukan Australia, melangkah dengan status runner-up Grup D.

"Dalam setiap pertandingan kami melihat bahwa kami bisa memenangi pertandingan dan kami akan bersiap untuk meraih kemenangan. Kami sangat siap untuk menghadapi Indonesia," kata pelatih Australia, Trevor Morgan.

Laga Timnas Indonesia U-16 kontra Australia akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di MNCTV

Perempat Final Piala AFC U-16

Senin, 1 Oktober 2018

15.30 WIB, Indonesia vs Australia

Stadion Bukit Jalil

Live MNCTV

Video Populer

Foto Populer