Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Australia U-16

Jakarta Timnas Indonesia U-16 menurunkan kekuatan penuh kala menghadapi Australia U-16 di perempat final Piala AFC U-16 2018 sore ini (1/10/2018) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Garuda Asia memainkan trio gelandang andalan. 

Lini tengah Timnas Indonesia U-16 diisi David Maulana, Brylian Aldama, dan Andre Oktaviansyah. Pertarungan lapangan tengah akan berjalan menarik dalam laga nanti. 

Australia U-16 juga memiliki gelandang-gelandang bagus, yang sulit ditaklukkan. Perang di lapangan tengah akan terjadi, mengingat tim asuhan Trevor Morgan juga bisa memainkan tiga gelandang. 

Ernando Sutaryadi masih jadi andalan Indonesia di bawah mistar gawang. Kuartet Bagas Kaffa, Mochamad Yudha, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman bakal mengawal lini belakang Timnas Indonesia U-16. 

Trisula lini serang Timnas Indonesia U-16 diperkuat Mochammad Supriadi, Sutan Zico, dan Bagus Kahfi. Sederet pemain cadangan Garuda Asia juga punya kualitas sepadan dengan para starter. Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-16 untuk lawan Australia U-16. 

Sumber: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Starter

Susunan Pemain Timnas U-16 vs Australia U-16

Timnas Indonesia U-16: Ernando Sutaryadi; Bagas Kaffa, Mochamad Yudha, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman, David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah; Mochammad Supriadi, Sutan Zico, Bagus Kahfi.

Cadangan: Ahludz, Risky, Uchida, Reza, Hamsa, Talaohu, Rendy, Subhan, Aji, Cecep, Amanar, Salman.

Pelatih: Fakhri Husaini

Video Populer

Foto Populer