Sukses


Cerita Marko Simic soal Kecelakaan Lalu Lintas yang Menimpanya

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (2/10/2018) sore, meski baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas pada Senin (1/10/2018) malam. Striker asal Kroasia itu pun tak ragu untuk bercerita mengenai pengalaman buruk yang baru saja menimpanya itu.

Marko Simic mengalami kecelakaan lalu lintas di Simpang Susun Semanggi pada Senin malam. Pemain andalan Persija itu menabrak sebuah mobil satuan pengaman obyek vital (Pam Obvit) kepolisian yang tengah berhenti di tikungan simpang susun karena kehabisan bensin.

Namun, Simic sudah kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran pada Selasa sore. Marko Simic pun menjelaskan bagaimana kisah buruknya yang terjadi pada Senin malam sehingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah.

"Setelah makan malam, sekitar pukul 8.30 atau mungkin 9 malam, saya pulang dan melewati fly over Semanggi. Saya tidak terlalu cepat seperti di jalan tol, tapi juga tidak terlalu lambat. Kemudian jalanan menikung dan ternyata ada mobil yang berhenti. Saya terlambat melihatnya dan mencoba menghindar. Namun, di belakang saya dan di samping mobil saya juga ada mobil lain, sehingga jika saya terus menghindar mobil itu akan menabrak mobil saya. Saya mencoba kembali ke kiri dan akhirnya menabrak," kisah Marko Simic saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa petang.

"Mobil itu ternyata berhenti karena kehabisan bensin dan parkir di sana. Tidak ada sirine dari mobil itu, atau segitiga peringatan yang diletakkan di jalan, jadi sangat sulit bagi saya untuk tahu apa yang terjadi dengannya. Polisi kemudian membawa saya untuk meminta keterangan dan menjalani tes alkohol dan hasilnya negatif. Setelah melihat semua keterangan, ada saksi yang mengatakan itu bukan salah saya karena mobil itu berhenti di tempat yang tidak semestinya," lanjutnya.

Marko Simic pun bersyukur dirinya tidak mengalami cedera yang serius akibat kecelakaan tersebut. Ia pun mengaku tidak mengalami trauma karena semua tetap baik-baik saja.

"Kecelakaan bisa terjadi kepada siapa pun, yang terpenting saya tidak mengalami cedera dan tetap bisa berlatih. Saya bersyukur kepada Tuhan karena masih menyelamatkan saya dari kecelakaan itu," ujarnya.

"Saya tidak merasa trauma karena semua baik-baik saja. Saya juga sudah merasa lebih santai saat ini," lanjut striker Persija asal Kroasia itu.

 

Video Populer

Foto Populer