Sukses


Liga 1 Bergulir Lagi, Winger Persela Tak Sabar Turun Lapangan

Bola.com, Lamongan - Kepastian bergulirnya kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak mulai 5 Oktober 2018 membuat banyak pelaku sepak bola Indonesia bahagia. Salah satu yang merasa senang adalah penyerang sayap Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi.

"Tentu saja senang, karena setelah dua minggu libur dan tidak ada kejelasan, sekarang kami bisa bermain bola lagi," aku Fahmi.

Fahmi mengakui, kecintaannya pada sepak bola membuatnya gelisah selama masa libur. Karena ada rindu pada atmosfer pertandingan yang membuat adrenaline naik.

"Saya suka tantangan, sehingga saat masih libur dan hanya berlatih saja, ada rasa bosan yang kuat di pikiran saya," jelas pemain asal Pasuruan tersebut.

Fahmi sendiri berharap, insiden tawuran atau pengeroyokan seperti ini tidak terjadi lagi karena merugikan semua pihak. Fahmi sendiri tidak habis pikir terkait mudahnya sekumpulan orang membunuh orang lain hanya karena rivalitas tim yang didukung.

"Untung masih diliburkan sementara, kalau sampai dibubarkan, kita yang hidup dari sepak bola mau cari makan dari mana?" sebut Fahmi.

Terlepas dari itu, Fahmi mengaku siap tampil maksimal di pertandingan lanjutan Liga 1. Pemain jebolan tim PraPON Jatim itu juga ingin mengantarkan timnya memenangi laga berikutnya.

"Setelah kalah dari Medan, saya berambisi meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi tim di klasemen sementara. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan nanti," kata pemain yang mengidolakan Pavel Nedved (mantan pemain Juventus asal Republik Ceko) itu.

Video Populer

Foto Populer