Sukses


Indra Sjafri Komentari Kiprah Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memuji kiprah Fakhri Husaini selama menangani Indonesia U-16. Indra menganggap rekan seprofesinya itu berhasil menelurkan bakat-bakat muda potensial.

Indonesia U-16 menjelma sebagai kekuatan baru di Asia Tenggara. Selama dilatih Fakhri, Bagas Kaffa dan kawan-kawan meraih berbagai prestasi.

Fakhri sukses mengantarkan Indonesia U-16 menjuarai turnamen Sepakbola Remaja JENESYS Jepang-ASEAN U-16 2018, memenangi Piala AFF U-16 2018, serta menembus perempat final Piala AFC U-16 2018.

"Fakhri sudah menelurkan banyak pemain. Dia sudah menorehkan prestasi karena memunculkan generasi-generasi terbaik," kata Indra ketika ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Indra mengharapkan para pemain Indonesia U-19 bisa mengikuti jejak positif juniornya. Sang pelatih ingin para talenta yang ada saat ini, bisa terus berkembang hingga menjadi pesepak bola papan atas.

"Pencapaian Fakhri itu yang paling kita hargai. Semoga dari timnas U-19 juga bisa muncul para pemain berkualitas untuk sepak bola Indonesia," tutur Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer