Sukses


Persib Bandung Boyongan ke Papua

Bola.com, Bandung - Laga kandang Persib Bandung versus Madura United, Selasa (9/10/2018) dipastikan akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Papua. Hal itu diungkapkan elatih Persib, Mario Gomez usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (4/10/2018).

Gomez menegaskan pasukannya dalam keadaan siap tempur lawan Madura United, meski harus menjalani partai usiran setelah mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

"Persiapan kami cukup bagus dan kami akan berangkat ke Papua pada Sabtu (6/10/2018). Kami akan bermain di sana (Papua) sebagai laga kandang," jelas Mario Gomez.

Persib akan lebih lama berada di Papua karena setelah melawan Madura United akan langsung melakukan persiapan menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018). "Setelah kami bertanding melawan Persipura, kami pulang," ucap pelatih asal Argentina ini.

Walau harus menjalani partai usiran, Gomez mengakui pasukanya tetap nyaman dalam menjalani rutinitas latihan. "Anak-anak terlihat senang karena memang kami harus tetap enjoy. Soal sanksi itu bukan keputusan kami dan bukan urusan kami menghadapi masalah itu, karena itu urusan manajemen," papar Gomez.

"Kalau tim ingin memerangi itu (sanksi), tidak akan berpengaruh apapun. Jadi itu urusan manajemen, bukan urusan saya. Tugas kami adalah bagaimana kami bisa meraih kemenangan dan mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara Liga 1," lanjut Gomez.

Gomez tetap menargetkan kemenangan saat melawan Madura United. "Banyak orang membicarakan hal lain, tapi kami di Persib hanya bisa berusaha untuk meraih target dan target terdekat adalah menang melawan Madura," tegas Gomez.

Video Populer

Foto Populer