Sukses


Pemerintah Akan Beri Beasiswa kepada Pemain Timnas Indonesia U-16

Bola.com, Jakarta - Pemerintah akan memberikan beasiswa kepada pemain Timnas Indonesia U-16 yang baru berlaga pada Piala AFC U-16 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hal itu dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, seusai mendampingi pemain dan ofisial untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis (4/10/2018) siang.

Beasiswa itu sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap prestasi yang ditorehkan Timnas U-16. Indonesia meraih juara Piala AFF U-16 2018, dan dua turnamen di Jepang dan Vietnam. Namun, Brylian Aldama dkk. terhenti di perempat final pada Piala AFC U-16.

"Ini pelajar, pelajar bukan bonus tapi apa namanya beasiswa. Ya kami harapkan itu," kata Imam di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (4/10/2018), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Pemberian beasiswa, kata Imam, diharapkan menjadi penyemangat para pemain Timnas Indonesia U-16. "Ya kami harapkan bisa sampai selesai, kalau harapannya tadi bisa sampai kuliah," ucap Imam.

Dalam pertemuan di Istana Merdeka, Presiden Jokowi juga meminta pemain Timnas Indonesia U-16 dijaga. Jokowi juga berharap semua pemain menjaga performa agar bisa menjadi penerus di timnas senior.

 

Video Populer

Foto Populer