Sukses


Lamaran hingga Foto Tim Bersama Menghiasi Duel Arema Vs Persebaya

Bola.com, Malang - Laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu sore (6/10/2018) boleh jadi panas di luar lapangan.

Seperti biasa, suporter kedua tim, Aremania dan Bonek, memang punya hubungan yang kurang harmonis. Di media sosial, kedua kubu kerap kali berdebat.

Namun, manajemen dan panpel Arema tidak ingin laga ini menjadi tidak terkendali di dalam lapangan. Itulah mengapa, beberapa acara akan dilangsungkan untuk mendinginkan suasana.

Media Officer Arema, Sudarmaji, memberikan bocoran menjelang pertandingan ada sebuah proses yang akan menyiratkan suasana penuh rasa cinta.

"Dua jam sebelum kick-off, akan ada Aremania yang melamar pasangannya. Ditunggu saja prosesinya seperti apa karena Aremania ini sudah berkoordinasi dengan Arema sejak beberapa bulan lalu. Kami akan mewujudkannya untuk membuat suasana lebih enjoy," ungkapnya.

Seperti diketahui, pintu masuk Stadion Kanjuruhan akan dibuka lima jam sebelum kick-off dilangsungkan pada jam 15.30 WIB. Jadi, penonton sudah banyak yang mengisi tribune ketika acara lamaran tersebut berlangsung.

Selain acara tersebut, rencananya juga ada prosesi yang berbeda saat foto kedua tim jelang pertandingan. Biasanya foto tim dilakukan sendiri-sendiri. Namun khusus di pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, kedua tim akan foto bersama.

Prosesi ini kabarnya juga akan dilakukan di semua pertandingan pekan ini. Tujuannya untuk membuat keakraban semua tim lebih baik. Hal itu merupakan tindak lanjut dari tragedi meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, akibat dikeroyok oknum fan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 23 September lalu.

Kebetulan Arema dan Persebaya memiliki rivalitas yang sama dengan Persija dan Persib sehingga kedua tim akan berfoto bersama untuk memangkas rivalitas tersebut.

Video Populer

Foto Populer