Sukses


Bojan Malisic Ingin Pemain Persib Tetap Menjaga Semangat

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic berharap rekan-rekannya tetap optimistis dalam melakoni laga Liga 1 2018, meskipun dalam beberapa pertandingan harus kehilangan beberapa pemain lantaran sanksi dari Komdis PSSI dan akumulasi kartu.

Bojan dipastikan tidak bisa memperkuat Maung Bandung sebanyak empat pertandingan ke depan. Namun, Ia yakin pemain lainnya di tubuh Persib bisa menggantikan perannya.

"Kami harus tetap berjalan dengan kepala tegak karena hidup masih berlanjut. Jangan jangan berhenti ketika federasi memberikan sanksi. Saya sudah berada di dunia sepak bola selama 23 tahun dan harus bisa menaggapi ini dengan tenang," ujar Bojan di Bandung, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Bojan, Persib masih memiliki pemain yang bagus dan berkualitas sebagai penggantinya, termasuk pengganti pemain lain yang juga absen saat lawan Madura United, Selasa (9/10/2018) di Stadion Batakan, Kalimantan.

"Persib masih punya banyak pemain bagus dan ketika situasi seperti ini datang kami butuh pemain pengganti untuk kami. Saya rasa masih banyak pemain yang bisa menunjukan permainan terbaiknya karena mereka saat ini punya kesempatan," jelasnya.

"Kami belum menyerah karena masih di posisi puncak, meski ada jadwal padat di depan, saya pikir jika kami tetap fokus semua akan tetap berjalan lancar dan baik," lanjut pemain asal Serbia ini.

Pemain bernomor punggung 4 di Persib Bandung ini kembali menegaskan tetap optimistis bisa tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 hingga akhir musim nanti.

 

Video Populer

Foto Populer