Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Mitra Kukar Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar bakal menjamu tim papan atas, PSM Makassar, pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/10/2018).

Mitra Kukar membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Hingga sebelum bertanding, tim Naga Mekes tertahan di peringkat ke-14 dengan poin 29, berselisih dua poin saja dari PSIS Semarang yang ada di urutan ke-16.

Jika sampai gagal mendapat poin pada laga ini, posisi Mitra Kukar bakal semakin rawan. PS Tira, yang tepat di bawah mereka, kini hanya menyisakan selisih satu poin saja.

Sebaliknya, PSM tentu datang ke Tenggarong bukan untuk kalah. Dengan modal dua kemenangan beruntun sebelum kompetisi dihentikan sementara, tim Juku Eja ingin melanjutkan tren positif itu.

Meski kemenangan atas Mitra Kukar belum bisa menggeser Persib Bandung dari posisi puncak klasemen, setidaknya bisa tetap memberikan tekanan pada pemuncak klasemen sementara itu.

Saat ini PSM ada di urutan kedua klasemen dengan poin 38, terpaut enam poin dari Persib yang mengumpulkan poin 44.

Pendukung Mitra Kukar dan PSM yang tak bisa menyaksikan secara langsung di Stadion Aji Imbut, bisa menyaksikan duel ini melalui layar kaca serta fasilitas live streaming. O Channel akan menyiarkan laga ini secara langsung, begitu pula dengan Vidio.com. 

Berikut ini panduan menyaksikan siaran langsung Mitra Kukar vs PSM pada pekan ke-24 Liga 1 2018 secara live streaming, selengkapnya. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Laga Liga 1 2018 antara Mitra Kukar versus PSM bisa dinikmati secara live streaming oleh pembaca Bola.com dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer