Sukses


PS Tira Persembahkan Kemenangan atas Bhayangkara FC untuk Prajurit TNI

Bola.com, Bantul - Bertanding pada pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu malam (06/10/2018), PS Tira berhasil menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Sepasang gol kemenangan PS Tira dicetak Dzimitry Rekish menit kedua dan Aleksandar Racik pada menit ke-29.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, mengungkapkan kemenangan yang diraih anak asuhnya saat berhadapan melawan Bhayangkara FC dipersembahkan sebagai kado ulang tahun bagi prajurit TNI yang merayakan hari jadi ke-73, Jumat (5/10/2018).

Nilmaizar menuturkan, HUT ke-73 TNI itu membuat motivasi pemain berlipat sehingga bisa memenangi pertandingan.

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk prajurit TNI yang merayakan ultah ke-73 kemarin. Sebelum pertandingan, pemain memang memiliki tekad untuk memenangi pertandingan agar bisa memberikan kado untuk HUT TNI," kata Nilmaizar seusai pertandingan.

"Saya sangat memuji pemain yang tampil spartan, militan, dan mau bekerja keras sehingga bisa meraih dua gol di babak pertama. Dan tentunya, kemenangan ini memutus catatan kami yang sulit menang di kandang sendiri," ujar Nil.

Namun, Nilmaizar mengatakan kemenangan yang diraih PS Tira tidak mudah didapat. Babak kedua, Bhayangkara FC mampu merepotkan barisan pertahanan timnya. Beruntung, lini belakang yang dikomandoi Radanfah Abu Bakar selalu sigap dalam menahan gempuran the Guardians.

"Tentu tidak mudah memenangi pertandingan ini karena Bhayangkara FC tim yang sangat bagus. Tapi, Alhamdulillah kami bisa mengamankan tiga poin penuh di kandang yang akan menjadi modal berharga untuk laga tandang melawan PSMS Medan," pungkas Nil mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer