Sukses


Shahar Ginanjar Siap Kembali Mengawal Gawang Persija

Bola.com, Jakarta - Shahar Ginanjar tak ingin membuang peluang untuk tampil baik dan membuktikan kualitasnya ketika memiliki kesempatan mengawal gawang Persija Jakarta saat menghadapi Perseru Serui di laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Shahar Ginanjar dipersiapkan sebagai kiper Persija mengingat Andritany Ardhiyasa bergabung ke Timnas Indonesia yang akan menjalani uji coba internasional menghadapi Myanmar dan Hong Kong. Tanpa Andritany, tanggung jawab mengawal gawang Persija menjadi milik Shahar.

Hal tersebut tak perlu diragukan lagi mengingat dalam tiga pertandingan ketika Shahar bermain, ia mampu memperlihatkan performa yang bagus dan mencatatkan dua cleansheet

"Persiapan saya hanya mental, selain fisik dan teknik. Kami dituntut untuk menang, tapi saya berharap itu tidak menjadi sebuah beban bagi saya. Sebisa mungkin saya tidak membuat kesalahan dan semoga meraih kemenangan," ujar Shahar.

Shahar tak ingin terlalu jemawa meski memiliki peluang paling besar untuk tampil di bawah mistar gawang Persija ketika Andritany absen. Ia tahu bagaimana pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, akan memilih pemain dari performa ketika berlatih. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk dimainkan.

"Kami di Persija memiliki pelatih dan menu latihan yang sama. Bisa diturunkan dalam pertandingan juga tergantung kebutuhan pelatih. Saya hanya pasrah dan yang penting saya harus siap ketika diberikan kepercayaan," ujar Shahar.

Video Populer

Foto Populer