Sukses


PS Tira Optimistis Meraih Poin di Kandang PSMS

Bola.com, Bantul - PS Tira bertekad mempertahankan tren positif saat bermain di kandang PSMS Medan. Dalam dua laga terakhir, tim Young Wariorrs mencatatakan satu kali kemenangan dan satu hasil seri.

PS Tira akan bersua dengan PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Jumat (12/10/2018) mendatang.

"Tentu saja kami mempunyai tekad meraih hasil yang baik saat bermain di kandang lawan seperti beberapa laga tandang sebelumnya. Saya kira, di sepak bola saat ini, tak ada jaminan kalau bermain di kandang lawan pasti kalah. Kami tentu saja harus bekerja keras untuk meraihnya," kata Pelatih Kepala PS Tira, Nilmaizar kepada Bola.com, Selasa (09/10/2018).

"Kami fokus untuk mengasah strategi yang akan kami pakai dipertandingan melawan PSMS nanti. Masih ada waktu beberapa hari untuk melatihkan startegi itu, sehingga pada pertandingan nanti pemain sudah siap tampil baik," ujarnya.

Untuk pertandingan melawan PSMS, PS Tira akan diperkuat 18 pemain. Semua pemain inti dalam kondisi terbaik, termasuk Dimas Drajad yang sebelumnya absen lantaran akumulasi kartu.

"Kami akan berangkat besok sore. Kemungkinan besar kami akan membawa 18 pemain yang siap untuk kami tampilkan dipertandingan melawan PSMS. Kondisi pemain pun sangat baik, tidak ada yang cedera maupun kena hukuman," kata Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer