Sukses


Daftar 20 Pemain Myanmar untuk Laga Kontra Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Myanmar bertolak dari Yangon pada Senin (8/10/2018). Timnas berjulukan the White Angels itu sudah melakukan persiapan untuk meladeni Timnas Indonesia pada uji coba internasional di jeda internasional, Rabu (10/10/2018). Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pelatih anyar Timnas Myanmar, Antoine Hey, melalui Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) sudah memanggil 20 pemain untuk diboyong dalam lawatan ke Indonesia.

Bersama tim pelatih dan ofisial tim, total rombongan Timnas Myanmar untuk laga kontra Tim Garuda mencapai 30 orang.

Dari 20 pemain yang disiapkan, Timnas Myanmar membawa cukup banyak pemain di posisi bek dan gelandang. Ada tujuh pemain belakang dan sembilan gelandang yang disiapkan. Sementara sektor penjaga gawang dan lini depan masing-masing hanya diisi dua pemain. 

Di sisi lain, Timnas Myanmar tak berlama-lama di Indonesia. Setelah melawan Indonesia, rombongan akan kembali ke Yangon, pada Kamis (11/10/2018).

Hal itu karena Timnas Myanmar masih memiliki satu lagi agenda uji coba internasional, yakni menjamu Bolivia. Uji coba kandang ini bakal digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (13/10/2018).

Berikut ini daftar 20 pemain Timnas Myanmar yang disiapkan untuk melawan Indonesia

Kiper: Kyaw Zin Htet, Sann Sat Naing

Belakang: Htike Htike Aung, Thein Than Win, David Htan, Nanda Kyaw, Soe Moe Kyaw, Myo Ko Tun, Win Moe Kyaw

Tengah: Hlaing Bo Bo, Ye Ko Oo, Maung Maung Soe, Mg Mg Lwin, Myat Kaung Khant, Yan Naing Oo, Si Thu Aung, Htet Phyo Wai, Lwin Moe Aung

Depan: Than Htet Aung, Kaung Sat Naing

Video Populer

Foto Populer