Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Myanmar di RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia punya kesempatan mengevaluasi diri jelang Piala AFF 2018. PSSI sudah mengagendakan dua uji coba internasional pada jeda internasional pekan ini. Kali ini, Tim Merah-Putih akan menghadapi sesama tim asal Asia Tenggara, Myanmar.

Uji coba melawan Myanmar jelang Piala AFF 2018 dimungkinkan karena kedua tim tak berada di grup sama. Pada penyisihan grup, Timnas Indonesia tergabung di Grup B sedangkan Myanmar di Grup A.

Buat Indonesia, ini menjadi uji coba kedua sepanjang persiapan menuju Piala AFF 2018 yang dimulai selepas Asian Games 2018. Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF ini sudah menjalani uji coba yang pertama, melawan Mauritius.

Laga kontra Mauritius digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 11 September 2018. Venue sama digunakan Timnas Indonesia untuk menggelar uji coba melawan Myanmar.

Pada laga melawan Mauritius, Timnas Indonesia menang 1-0 berkat gol Evan Dimas.

Sama seperti uji coba kontra Mauritius, Bayu Pradana dkk. juga masih belum didampingi Luis Milla. Negosiasi kontrak baru pelatih asal Spanyol itu dengan PSSI masih belum tuntas sehingga Bima Sakti bertindak sebagai pelatih interim.

Bicara tim lawan, Myanmar yang datang dengan pelatih anyar, Antoine Hey, memboyong 20 pemain dalam lawatan ke Indonesia. Hey berujar mayoritas pemain yang dibawanya masih terbilang pemain muda.

Antoine Hey berharap kedua tim bisa sama-sama mendapat pelajaran dari uji coba yang dimainkan pada Rabu (10/10/2018) ini. 

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan secara langsung dengan mendatangani Stadion Wibawa Mukti atau menyaksikan serunya pertandingan ini melalui layar kaca.

Berikut jadwal pertandingan serta siaran langsung uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (10/10/2018)

Jam 18.30 WIB Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar

Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer