Sukses


Striker Asing Persebaya Punya Hobi Koleksi Jersey dan Nonton Basket

Bola.com, Surabaya - Striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva memiliki hobi cukup unik. Sebagai pesepak bola, dia malah gemar mengoleksi jersey beberapa klub NBA, kompetisi bola basket Amerika Serikat.

Pemain yang kini berstatus top scorer sementara Liga 1 2018 itu hampir selalu mengenakan jersey bola basket yang khas tanpa lengan setiap kali selesai berlatih bersama timnya.

“Saya sangat suka bola basket dan memang punya banyak jersey basket seperti ini. Saya tidak tahu ada berapa banyak, mungkin mencapai 15 jersey. Tapi, saya bukan suka pada klub tertentu,” ungkap pemain asal Brasil itu kepada Bola.com, Rabu (10/10/2018). 

Beberapa kali Da Silva terlihat mengenakan jersey Oklahoma City yang merupakan kontestan NBA wilayah barat. Namun, dia menegaskan tidak mengidolakan pemain atau klub tertentu.

“Saya suka basket lebih secara umum, saya suka menonton, apalagi NBA. Di Brasil, sepak bola memang olahraga nomor satu. Nomor dua bisa saja bola voli atau basket, karena penggamarnya cukup banyak,” imbuh pemain bernomor punggung 17 di Persebaya itu.

Sayangnya, hobi Da Silva di basket hanya sekedar menonton dan mengoleksi jersey. Pemain yang mengoleksi 20 gol bersama Persebaya itu mengaku tidak bisa bermain basket. 

“Saya tidak bisa bermain basket, hanya suka menonton saja, hobi saya juga menonton basket di TV. Sebentar lagi sepertinya mau mulai, saya tentu saja akan menontonnya lagi,” ujar David Da Silva.

 

Video Populer

Foto Populer