Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 13 Oktober

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak memasuki hari kedua pada Sabtu (13/10/2018). Ada tiga pertandingan seru yang akan dimainkan pada akhir pekan hari ini.

Tiga pertandingan itu, yakni Perseru Serui menjamu Persela Lamongan di Stadion Marora, PSIS Semarang vs Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, serta duel Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dari enam tim itu, Barito memiliki peringkat paling baik, yakni ada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018, disusul Borneo FC yang ada di posisi kedelapan.

Meski begitu, PSIS dan Persebaya yang jadi lawan Barito serta Borneo tak gentar melawan tim yang punya peringkat lebih baik dari lawan. Hal sama terjadi pada Perseru yang menjamu Persela. 

Hal itu karena PSIS, Persebaya, dan Perseru bermain di depan pendukung setia. Dukungan dari suporter secara langsung diyakini bisa membakar semangat pemain untuk merebut poin di kandang sendiri.

Secara khusus, kemenangan dari pertandingan ini cukup krusial buat PSIS dan Perseru, yang saat ini berada di zona degradasi. Jika bisa mengalahkan lawan pada pekan ke-25 ini, keduanya punya potensi meninggalkan zona merah.

Di sisi lain, tim tamu juga mengising misi sendiri. Borneo FC, misalnya, ingin memperpanjang tren positif yang dicapai pada dua laga terakhir.

Begitu pula Barito yang membidik laga kontra PSIS untuk momen meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang dalam empat partai terakhir.

Pertandingan pada hari kedua pekan ke-25 ini bisa disaksikan secara langsung dari layar televisi maupun fasilitas live streaming. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung tiga partai Liga 1 2018, Sabtu (13/10/2018).

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu (13/10/2018)

Jam 13.30 WIB Perseru Serui vs Persela Lamongan (Stadion Marora, Serui)

Delay Vidio.com

Jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Barito Putera (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: Vidio.com

Jam 18.30 WIB Persebaya Surabaya vs Borneo FC (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer