Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Madura United Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Madura United dalam upaya meneruskan target  rekor apik saat berjumpa Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (15/10/2018), pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Dalan enam pertemuan sebelumnya, Madura United tidak sekali pun kalah dari Persija. Perinciannya, masing-masing tiga kali menang dan seri.

Pada pertemuan terakhir, putaran pertama di SUGBK (12/5/2018), Laskar Sape Kerap justru mempermalukan Persija yang tampil di hadapan pendukung sendiri dengan skor 2-0.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menegaskan tidak ingin rekor apik anak asuhnya itu tercoreng. Dia ingin kembali mempermalukan Persija seperti sebelumnya.

"Kami harus jaga rekor itu agar tidak tercoreng. Persija bukan tim yang asing bagi kami dan selama ini kami tidak pernah kalah. Pertandingan di hari Minggu nanti kami tidak boleh kalah," kata pelatih asal Brasil itu.

Di sisi lain, Madura United baru mendapat hasil buruk saat berstatus tuan rumah. Mereka kalah 1-2 oleh Borneo FC pada pekan ke-23 dan membuat tim sempat terpuruk.

Kendati begitu, klub asal Pulau Garam itu berhasil bangkit. Paling gres, Madura United mampu mencuri poin penuh seusai menundukkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Batakan, Balikpapan (9/10/2018).

"Poin kami hilang di kandang melawan Borneo. Kami akan perbaiki dan berjuang bersama-sama membuat sisa pertandingan kandang selalu tiga poin," imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Pertandingan ini bakal menyajikan persaingan ketat agar masing-masing tim bisa bertahan di papab atas. Sebab, Madura United dan Persija kini sama-sama mengoleksi 39 poin dari 24 pertandingan.

Pertandingan antara Madura United kontra Persija disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com. Ikuti panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming duel Madura United versus Persija dapat disaksikan dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer