Sukses


Cara Hamka Hamzah Meraih Simpati Suporter PSM

Bola.com, Makassar - Hamka Hamzah jadi pemain yang paling mendapat pada sorotan saat PSM Makassar menjamu Arema FC pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (14/10/2018).

Hamka yang musim lalu jadi kapten dan idola di PSM sempat menjadi sasaran ejekan suporter Juku Eja setiap dirinya mengusai bola. Tetapi, kapten Arema FC ini bergeming dan tetap fokus memimpin rekan-rekannya sepanjang pertandingan.

Mantan bek Timnas Indonesia itu tetap tampil dengan ciri khasnya dalam menghalau serangan lawan.

Saat jeda di babak pertama, Hamka malah mendatangi ratusan suporter Laskar Ayam Jantan di Tribune Terbuka Utara. Selain menyapa, Hamka membuka jersey yang dikenakannya dan diberikan ke Daeng Uki, Panglima Laskar Ayam Jantan.

Setelah itu, Hamka sempat mendatangi bench Juku Eja dan berpelukan dengan Munafri Arifuddin, CEO PSM. Spontan ribuan suporter PSM berdiri dan bertepuk tangan. Berkat aksi positifnya itu, ejekan buat Hamka menurun drastis di babak kedua.

Daeng Uki yang ditemui seusai pertandingan mengaku salut dengan tindakan yang dilakukan Hamka.

"Kami tetap respek dengan Hamka. Bagaimana pun dia pernah jadi kapten di PSM," kata Daeng Uki, pentolan suporter yang selalu hadir pada setiap pertandingan PSM baik di kandang maupun tandang.

Video Populer

Foto Populer