Sukses


Pakai Nomor 7 di Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri Banjir Dukungan dari Pemain Lechia Gdansk

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mendapatkan dukungan yang besar dari pemain Lechia Gdansk. Mereka berharap Egy bisa meraih kesuksesan di Piala AFC U-19 2018.

Dukungan tersebut diungkapkan pemain Lechia Gdansk di kolom komentar akun Instagram Egy Maulana Vikri. Ketika itu, Egy mengunggah foto pertandingan dirinya ketika membela Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba kontra Yordania, Sabtu (13/10/2018).

Dalam laga yang dimenangi Timnas Indonesia U-19 dengan skor 3-2 itu, Egy bermain bermain pada menit ke-37 sampai menit ke-90+1.

Egy memberikan keterangan foto dalam akun Instagramnya, yakni "Biar orang lain meragukan dan meremehkanmu asal jangan dirimu sendiri menganggap seperti itu!!Next Fokus AFC TEAM. Selalu support dan doakan kami INDONESIA."

Foto tersebut lantas mengundang perhatian dari kalangan pemain Lechia Gdansk seperti Michal Mak, Patryk Lipski, dan Przemyslaw Macierzynski. Mereka takjub Egy mendapatkan kehormatan untuk menggunakan nomor punggung 7 di Timnas Indonesia U-19.

"Pemain dengan nomor punggung 7 terbaik di Indonesia. Semangat Egy," tulis Michal Mak.

Bahkan, Patryk Lipski dan Przemyslaw Macierzynski menyebut Egy layak menggunakan nomor punggung 7. Keduanya bahkan tak ragu menyebut Egy sebagai Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Nomor 7? Ronaldo Indonesia," ujar Patryk Lipski.

"Semangat Messi Polandia," kata Przemyslaw Macierzynski.

Egy Maulana Vikri akan memulai petualangan di Piala AFC U-19 2018 bersama Timnas Indonesia U-19 dalam laga pembuka Grup A kontra Chinese Taipei, Kamis (18/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian, tim berjuluk Garuda Nusantara itu akan menghadapi Qatar (21/10/2018) dan Uni Emirat Arab (24/10/2018).

Video Populer

Foto Populer