Sukses


Lupakan Euforia Kemenangan, Borneo FC Fokus Menghadapi PSM

Bola.com, Jayapura - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, ingin melupakan euforia tiga kemenangan beruntun tim asuhannya. Pelatih asal Serbia itu kini mulai menata rencana untuk menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/2018).

PSM menjadi satu di antara kekuatan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan performa apik selama putaran kedua. Klub berjulukan Juku Eja itu menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam delapan laga sejak pekan ke-18.

Sempat empat kali imbang, PSM lantas mampu membukukan catatan empat kemenangan secara beruntun. Terbaru, Arema menjadi korban keganasan PSM yang berhasil menang 2-1.

"Sekarang kami harus fokus ke pertandingan besar dan panas melawan PSM di Stadion Segiri. Ini bukan pertandingan yang mudah karena mereka juga tampil bagus akhir-akhir ini," kata Dejan.

PSM kini menduduki posisi runner-up mengoleksi 44 poin dan membayangi Persib Bandung di puncak klasemen. Sementara Borneo FC terpaut enam poin di bawahnya berada di peringkat enam.

Borneo bukannya tampil tanpa modal untuk menghadapi klub yang berdiri pada 1915 tersebut. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut memiliki catatan selalu menang di tiga laga terakhir.

Ditambah lagi, Lerby Eliandry dkk. juga unggul head to head dengan tiga menang dan dua kalah dalam lima pertemuan dengan PSM. Borneo FC juga selalu berhasil menang saat menjamu PSM di Stadion Segiri, Samarinda.

"Saya sudah beberapa bulan menangani tim ini dan sudah ada perkembangan positif. Saya harap semua pemain mau belajar dan bekerja keras agar tim semakin baik," imbuh Dejan.

Video Populer

Foto Populer