Sukses


    Irfan Jaya Termotivasi dengan Kehadiran Andik Vermansah di Timnas Indonesia

    Bola.com, Cikarang - Pemain sayap Andik Vermansah sudah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2018 sejak Senin pagi (15/10/2018). Kehadirannya diyakini akan semakin menambah kekuatan sisi sayap Skuat Garuda.

    Keberadaan kembali Andik di Timnas Indonesia mendapat sambutan hangat dari pemain sayap muda, Irfan Jaya. Pemain milik Persebaya Surabaya itu merasa kian termotivasi dengan kedatangan mantan pemain Selangor FA tersebut.

    "Saya bisa banyak belajar dari dia. Kami semua berada di timnas untuk saling membantu, bukan bersaing. Kami ingin yang terbaik untuk timnas," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

    Irfan justru tidak merasa tersaingi dengan kedatangan Andik. Sudah sejak jauh hari, dia telah menyampaikan kepada Bola.com, Andik pasti akan dipanggil untuk ikut bergabung bersama Timnas Indonesia.

    "Tim pelatih pasti sedang mencari komposisi yang terbaik untuk timnas sebelum tampil di Piala AFF 2018. Saya dan siapa pun pemain di sini akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik juga," imbuh mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut.

    Irfan perlahan menjadi pemain bintang Timnas Indonesia dengan kontribusi nyatanya. Paling gres, dia menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Myanmar di laga uji coba (10/10/2018).

    Andik dan Irfan sekarang akan bekerja sama di laga uji coba kontra Hong Kong, Selasa (16/10/2018). Agenda berikutnya, Timnas Indonesia akan tampil di Piala AFF 2018 yang mulai digelar 8 November 2018.

    Video Populer

    Foto Populer