Sukses


Laga Kontra Persija Ditunda, Begini Respons Persela

Bola.com, Lamongan - CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi, tak masalah dengan penundaan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta. Menurut dia, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dan memaklumi alasan penundaan tersebut.

Persela sejatinya menghadapi Persija di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat (19/10/2018). Namun, klub berjuluk Macan Kemayoran itu tak bisa bermain di Bekasi, karena stadion tersebut akan menjadi venue Piala AFC U-19 2018.

Stadion berkapasitas 30 ribu itu akan menggelar seluruh pertandingan Grup C yang dihuni Australia, Jordania, Korea Selatan, dan Vietnam. Selain itu, Stadion Patriot juga akan menggelar dua laga babak perempat final.

Stadion kebanggaan masyarakat Bekasi itu baru tersedia setelah 29 Oktober 2018. Hal itulah yang membuat pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persela Lamongan dijadwalkan ulang pada 20 November mendatang.

"Suratnya (pengunduran jadwal pertandingan pekan ke-26) sudah kami terima. Buat kami, tidak ada masalah pertandingannya ditunda," kata Yuhronur Efendi seperti dikutip situs resmi Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

Persela Lamongan saat ini bertengger di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 poin, sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat ketiga dengan raihan 42 angka. 

Pada pertemuan pertama di Stadion Surajaya, Persela berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 melalui gol Diego Assis (84') dan Shohei Matsunaga (90+5').

Video Populer

Foto Populer