Sukses


Kerja Keras Jadi Kunci Bali United Kalahkan Mitra Kukar

Bola.com, Gianyar - Bali United mengamankan tiga poin saat menjamu Mitra Kukar, pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/10/2018). Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, bersyukur karena kerja keras para pemain menjadi kunci keberhasilan mereka meraih kemenangan.

Gol kemenangan Bali United lahir via Melvin Platje pada menit ke-41. Meski memiliki sejumlah peluang lain untuk bisa menang lebih besar, Mitra Kukar tampaknya cukup tangguh bagi Bali United yang akhirnya harus puas dengan kemenangan tipis 1-0.

Widodo Cahyono Putro mengakui tidak mudah mengalahkan Mitra Kukar yang tampil begitu defensif. "Kerja keras pemain dan dukungan penuh suporter benar-benar luar biasa bagi kami. Namun, kami harus akui kemenangan ini tidak mudah diraih. Pertahanan Mitra Kukar yang memainkan lima orang bek sangat sulit untuk bisa ditembus," ujarnya.

Kemenangan tipis itu membawa Bali United berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018. Tim asal Pulau Dewata tersebut mengoleksi 40 poin, unggul satu poin atas Bhayangkara FC dan Madura United, yang tepat berada di bawahnya.

Bali United terpaut lima poin di belakang Persib Bandung yang berada di puncak klasemen. Namun, mereka masih bisa merangkak naik ke tiga besar karena hanya memiliki selisih dua poin dengan Persija yang berada di atasnya.

Video Populer

Foto Populer