Sukses


Aktivitas Andik Vermansah Setelah Meladeni Hong Kong

Bola.com, Cikarang - Setelah tampil bersama Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018), Andik Vermansah akan langsung terbang ke Bali.

Rencananya, Andik Vermansah akan bertolak ke Bali pada Rabu (17/10/2018). Di Pulau Dewata, bukan untuk berlibur, tapi ada urusan yang harus ia selesaikan di sana.

"Mungkin dua hari saya di Bali. Ada keperluan yang mengharuskan saya ke sana," ujar Andik.

Setelah dua hari ke Bali, Andik rencananya akan pulang kampung ke Surabaya untuk mengunjungi orang tua dan keluarganya. Hanya, ia belum menentukan berapa lama dia di Surabaya lantaran setelah itu, Andik berencana kembali ke Malaysia lagi.

"Setelah di Surabaya, saya akan kembali ke Malaysia," ujar Andik tanpa menyebutkan kepentingannya kembali ke Negeri Jiran.

Andik hanya menjelaskan ia kembali ke Malaysia untuk menghormati sisa durasi kontraknya bersama Kedah FA yang segera habis.

Namun, juga ada kemungkinan hal ini terkait dengan masa depannya. Maklum, hingga kini belum diketahui ke mana Andik berlabuh musim depan. Sebab, belum diketahui rencana Andik bakal bermain di Indonesia atau tetap di kompetisi Malaysia.

Seperti diketahui, awal musim lalu Andik Vermansah sempat berharap bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Namun, karena ada miskomunikasi antara Andik dengan manajemen klub itu, pemain kelahiran Jember 23 November 1991 ini pun batal merapat ke tim Bajul Ijo.

Video Populer

Foto Populer