Sukses


Bek Timnas Indonesia U-19 Bicara Peluang ke Piala Dunia U-20

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, optimistis Tim Garuda Nusantara mampu melaju ke Piala Dunia U-20 2019. Dia bertekad memberikan yang terbaik sepanjang Piala AFC U-19 2018, serta membawa Timnas Indonesia U-19 melaju hingga semifinal yang menjadi syarat ke Piala Dunia.

Timnas Indonesia U-19 memulai kiprah di Piala AFC U-19 2018 dengan menghadapi Chinese Taipei di laga pertama Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (18/10/2018) malam. 

Berada satu grup bersama Qatar, Uni Emirat Arab, dan Chinese Taipei di Grup A Piala AFC U-19 2018, Nurhidayat optimistis bisa memenuhi target yang dibidik. Pemain yang kerap menggunakan ban kapten di lengannya itu yakin timnya memiliki kualitas mewujudkan target tersebut.

"Kami sudah maksimal dalam sesi latihan dan Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen. Kami sudah siap menghadapi Chinese Taipei," ujar pemain yang karib disapa Dayat itu.

"Kami optimistis bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia dan lolos ke Piala Dunia," lanjutnya.

Berlaga di Piala AFC U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 kembali diperkuat Egy Maulana Vikri yang kini tercatat membela klub Polandia, Lechia Gdansk. Dayat yakin kehadiran Egy cukup penting. Para pemain juga akan bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Egy pasti membantu kami karena dia adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Kami pun akan membantu dia di dalam tim ini," ujar bek tengah Timnas Indonesia U-19 itu.

Video Populer

Foto Populer