Sukses


Pesan Pelatih Lechia Gdansk untuk Egy Maulana Jelang Bela Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Pemain timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mendapat pesan dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, untuk tampil maksimal selama membela skuat Garuda Nusantara di Piala AFC U-19 2018.

Sejak berseragam Lechia Gdansk, Egy baru dua kali membela tim utama. Pemain berusia 18 tahun itu hanya tampil dalam pertandingan uji coba.

Manajemen klub lebih sering menempatkan Egy di tim kedua Lechia Gdansk. Meski hanya bermain di liga kasta keempat divisi Polandia, Egy tampil impresif karena menyumbang tujuh gol.

Stokowiec berharap kerja keras Egy selama membela tim kedua Lechia Gdansk, bisa membawa dampak positif bagi Timnas Indonesia U-19 di turnamen nanti.

"Pelatih bilang saya harus bisa bermain bagus bersama timnas Indonesia U-19. Saya dianggap sudah bekerja keras selama membela Lechia Gdansk," kata Egy setelah menjalani latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

"Dia ingin saya membuktikan diri bersama Timnas Indonesia U-19. Pelatih juga mendoakan agar saya dan timnas lolos ke Piala Dunia U-20," ujar Egy.

Egy Maulana telah bergabung dengan timnas Indonesia U-19 sejak 8 Oktober 2018. Sang pemain diprediksi menjadi starter saat melakoni laga perdana Grup A melawan Chinese Taipei, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018).

Video Populer

Foto Populer