Sukses


Indra Sjafri Anggap Permainan Egy Maulana Tak Maksimal

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menganggap Egy Maulana Vikri belum menunjukan performa terbaik ketika membawa Timnas Indonesia U-19 menang 3-1 atas Chinese Taipei, pada laga pertama Grup A Piala AFC U-19, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (19/10/2018).

Egy mendulang masing-masing satu gol dan assist ketika menghadapi Chinese Taipei. Namun, sang pemain tampil kurang efektif karena membuang sejumlah peluang. Sepanjang laga, sosok 19 tahun itu tercatat memiliki tiga kesempatan emas mencetak gol. Sayangnya, hanya satu yang bersarang ke gawang Chinese Taipei.

"Saya berharap permainan Egy semakin baik. Saya berharap turnamen ini menjadi puncak performa Egy dan para pemain lain. Saya ingin mereka bisa semakin baik pada laga selanjutnya," kata Indra setelah pertandingan.

Hasil positif membuat timnas Indonesia U-19 memimpin Grup A dengan torehan tiga poin. Pasukan Indra Sjafri hanya unggul selisih gol dari Uni Emirat Arab yang menghuni peringkat kedua di klasemen sementara.

Pada pertandingan selanjutnya, Egy Maulana dan kawan-kawan bakal menghadapi Qatar U-19, di SUGBK, Minggu (21/10/2018).

Video Populer

Foto Populer