Sukses


    Timnas Vietnam Kehilangan Satu Pemain Kunci di Piala AFF 2018

    Bola.com, Hanoi - Timnas Vietnam mendapatkan kabar buruk jelang tampil di Piala AFF 2018. Tim Negeri Paman Ho harus kehilangan bek andalan, Vu Van Thanh.

    Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera yang membuatnya menepi dalam waktu lama. Cedera yang dialami Van Thanh membuat pelatih, Park Hang-seo, harus berpikir keras untuk mencari pengganti yang sepadan.

    "Saya menyesal bahwa (Van Thanh) tidak bisa bermain di turnamen ini. Dia adalah pemain penting dan saya belum menemukan pemain yang bisa mengisi tempat yang dia tinggalkan," ujar Park seperti dilansir situs resmi AFF.

    Peran Van Thanh di sektor pertahanan memang sulit digantikan pemain lain. Pemain Hoang Anh Gian Lai itu juga tampil mengesankan bersama Vietnam U-23 di Piala AFC U-23 dan Asian Games 2018 lalu.

    Vietnam sedang menggelar pemusatan latihan di Paju, Korea Selatan, sejak 17 Oktober lalu. Mereka akan berlatih di sana selama dua pekan.

    Vietnam menempati Grup A di Piala AFF 2018 yang berlangsung 8-15 November 2018. The Golden Dragons berada satu grup dengan Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Laos.

    Sumber: AFF

     

    Video Populer

    Foto Populer