Sukses


Gelandang Persib Tak Sabar Bereuni dengan Djadjang Nurdjaman

Bola.com, Gianyar - Duel Persib Bandung versus Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ke 26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, akan menjadi ajang reuni.

Ya, pemain Persib akan bertemu mantan pelatih mereka, Djadjang Nurdjaman. Dedi Kusnandar, gelandang Maung Bandung yang cukup lama dilatih Djanur, tak sabar menanti pertandingan itu. Dedi dan Djanur memiliki kenangan indah bersama Persib saat juara ISL 2014 dan Piala Indonesia 2015.

"Ya, memang kami pernah sama-sama cukup lama juga. Tentu banyak kenangan juga sama coach Djanur. Dan saya sangat respek sama dia (Djanur), tapi kalau sudah di lapangan berbeda. Selama 90 menit saya bela tim saya," tegas Dado saat dihubungi Jumat (19/10/2018).

Diakui Dado, sosok Djanur memang sudah tidak asing lagi termasuk masalah gaya permainan yang diterapkannya kepada tim. "Saya sudah kenal dia lama tapi kalau sudah di lapangan, profesional saja. Saya di Persib, dia di Persebaya," lanjut pemain bernomor punggung 11 ini.

Mengenai Persebaya, Dado mengakui tim berjulukan Bajul Ijo tersebut merupakan tim yang bagus, hanya saja belum beruntung. Walau begitu, Dado tetap waspada.

Dado juga menganggap Persebaya tanggung walau ada sejumlah pemain yang absen, yakni David da Silva, Robertino Pugliara, Raphael Maitimo, Issac Wanggai, Ok John, dan Nelson Allom.

"Saya tidak pernah memikirkan tim lawan. Persib akan tetap waspada, dari segi pemain juga sama, terlepas dari pemain yang absen, kami harus tetap waspada," ucap Dado.

Video Populer

Foto Populer