Sukses


Pemain Qatar U-19 Tak Gentar dengan Teror Suporter Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Kiper Timnas Qatar, Marwan Badreldin, menyambut antusias pertandingan matchday kedua Grup A Piala AFC 2018 melawan Timnas Indonesia U-19 yang akan digelar pada Minggu (21/10/2018). Marwan Badreldin menyebut timnya percaya diri meraih kemenangan karena sudah memiliki persiapan matang.

Qatar bertekad mengincar kemenangan pertama di Piala AFC untuk menjaga asa lolos ke babak pertempat final. Sebab, pasukan Bruno Miguel Nogueira Pinheiro itu kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab pada laga pembuka, Kamis (18/10/2018).

"Kami sudah melakukan persiapan sejak dua tahun lalu. Saya rasa kami siap dan selalu ada persiapan matang untuk menghadapi Indonesia yang punya banyak pemain bagus," kata Marwan Badreldin kepada wartawan di Lapangan ABC, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Marwan Badreldin juga menyebut pertandingan nanti akan berlangsung sengit. Sebab, mereka akan menghadapi tim tuan rumah yang pasti mendapatkan dukungan penuh dari para suporter.

"Mereka adalah tim yang bagus dan memiliki suporter luar biasa. Akan ada banyak suporter nanti dan saya pikir itu menyenangkan. Jadi, kami siap untuk pertandingan ini. Kami juga siap mengatasi situasi di sini," ujar kiper bernomor punggung 1 itu.

Qatar saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFC U-19 2018. Setelah menghadapi Timnas Indonesia U-19, Qatar akan melawan Chinese Taipei pada laga terakhir penyisihan grup (24/10/2018).

Video Populer

Foto Populer