Sukses


PSS Sleman Cuci Gudang Menuju Babak 8 Besar Liga 2

Bola.com, Sleman - Cuci gudang pemain dilakukan PSS Sleman jelang menghadapi babak 8 besar Liga 2 2018. Setidaknya ada empat pemain yang dilepas manajemen yakni I Made Wirahadi, Adi Nugroho, Tambun Naibaho, dan Yericho Cristiantoko.

Sementara, tim Super Elang Jawa juga mendatangkan enam pemain baru sekaligus. Mereka Asyraq Gufron Ramadhan, Ikhwan Ciptady (keduanya bek Persis Solo), Aditya Putra Dewa, Qischil Gandrum Minny (Martapura FC), Rossy Noprihanis, dan Busari. Dua nama terakhir musim lalu merupakan pemain PSS Sleman.

"Masih ada satu pemain baru yang akan kami datangkan. Secara lisan sudah ada kesepakatan, tinggal menunggu penyelesaian administrasi saja yakni surat keluar," kata manajer PSS, Sismantoro, Jumat (19/10/2018).

Meski enggan menyebut nama, namun santer terdengar di kalangan media jika nama terakhir itu adalah kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana. Arga memang sudah sepakan ini dihubungkan dengan PSS. Terlebih pemain berposisi gelandang itu memang dekat dengan pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Terlebih, manajer PSIM, Erwan Hendarwanto memastikan Arga ke PSS dengan status pinjaman.

Hanya saja, ketika disinggung sosok itu, Sismantoro enggan buka suara. Manajer yang juga Lurah Candibinangun tersebut hanya memberikan bocoran bahwa pemain terakhir yang akan didatangkan kemungkinan besar berposisi di sektor gelandang.

"Kami berharap pemain baru nanti cepat menyatu dengan yang lain dan cepat beradaptasi dengan pola permainan yang diusung coach Seto," tegas Sismantoro.

Sementara Seto memberi alasan terkait pelepasan empat pemain tersebut. Adi Nugroho misalnya. Mantan pemain Semen Padang itu diepas karena dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera lutut.

"Adi karena cedera, dan kemarin sudah dirawat oleh manajemen PSS, tapi kebijakan manajemen seperti itu. Sedangkan Wirahadi mundur karena ada tim lain yang meminati," ucap mantan striker Timnas Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer