Sukses


Addison Alves Dapat Perhatian Lebih dari Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menaruh perhatian besar kepada striker Persipura Jayapura yang pernah berseragam Macan Kemayoran di awal musim ini, Addison Alves. Pemain asal Brasil yang bergabung di putaran kedua Liga 1 2018 itu sudah mencetak lima gol dalam sembilan laga bersama tim Mutiara Hitam.

Sejak dilepaskan Persija, Addison menjadi pemain yang cukup penting bagi Persipura. Addison seakan menemukan kembali ketajaman yang kurang maksimal ketika berseragam Macan Kemayoran.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, yang sudah mengenal Addison sejak bersama-sama berkiprah di Liga Thailand, menyebut pemain berusia 37 tahun itu menjadi ancaman. Kecocokan gaya bermain Addison bersama Persipura membuat pemain kelahiran Brasilia itu semakin tajam.

"Addison pemain yang bagus. Saya sudah bekerja sama di Persija dan di Thailand. Addison mendapatkan tim yang cocok di Persipura. Ia juga memiliki chemistry yang bagus bersama teman-temannya. Persipura cocok bersamanya dan dia bisa membantu tim," ujar Stefano Cugurra Teco yang kini tengah mempersiapkan Persija untuk menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Teco yakin Addison memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Persija. Namun, Teco tetap optimistis lini pertahanan Macan Kemayoran mampu mengatasinya.

"Pasti Addison bekerja keras saat menghadapi Persija. Saya cukup mengenal karakternya yang merupakan pekerja keras. Namun, lini belakang kami sudah mengenal Addison. Ia bakal bekerja keras, oleh karena itu kami harus bekerja lebih keras darinya," tegas Teco.

Addison Alves cukup cemerlang ketika berseragam Persija di awal musim. Momen keberhasilan Persija menang atas klub Vietnam, Song Lam Nghe An, di SUGBK menjadi satu pertandingan yang ditentukan Addison.

Video Populer

Foto Populer