Sukses


Bomber Qatar Tak Puas Hanya Cetak 3 Gol ke Gawang Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Penyerang Qatar, Abdulrasheed Umaru, bahagia timnya menang 6-5 atas Timnas Indonesia U-19 pada matchday kedua Grup A Piala AFC 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/10/2018). Namun, Abdulrasheed tak puas dengan torehan golnya pada laga tersebut.

Abdulrasheed Umaru menjadi bintang dalam laga tersebut karena memborong tiga gol ke gawang Timnas Indonesia U-19. Pemain yang berkarier di klub Belgia, KAS Eupen Res, itu mencetak gol pada menit ke-14', 41', dan 56'.

"Tidak ada kata yang bisa digambarkan untuk pertandingan seperti ini. Akan tetapi, yang terpenting adalah kami meraih tiga poin dan bisa fokus ke pertandingan selanjutnya," kata Abdulrasheed Umaru seperti dikutip situs resmi AFC, Senin (21/10/2018).

Namun, Abdulrasheed kecewa karena membuang dua peluang untuk menambah koleksi golnya. Ketika itu tembakannya melayang dalam kondisi gawang yang sudah kosong dan ketika bola hasil tembakannya mampu diblok kiper Muhammad Riyandi.

"Saya kecewa melewatkan kesempatan untuk mencetak dua gol lagi. Kalau bisa menambah dua gol, ketiga gol yang saya cetak mungkin akan menjadi keuntungan besar buat kami," ujar pemain kelahiran 12 Agustus 1999 itu.

Kemenangan atas Timnas Indonesia U-19 membuat Qatar bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFC 2018. Pada laga terakhir, pasukan Bruno Miguel Nogueira Pinheiro akan menghadapi Chinese Taipei di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (24/10/2018).

Video Populer

Foto Populer