Sukses


Ladeni UEA, Suporter Timnas Indonesia U-19 Diimbau Merahkan SUGBK

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan peluang timnya untuk lolos ke babak perempat final Piala AFC 2018 belum habis. Oleh karena itu, Indra Sjafri meminta suporter Garuda Nusantara untuk memberikan dukungan penuh pada laga terakhir kontra Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10/2018).

Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 5-6 dari Qatar pada matchday kedua Piala AFC 2018. Kekalahan ini membuat posisi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan turun ke peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Timnas Indonesia U-19 kalah secara head to head dari Qatar yang mengoleksi poin sama dan menghuni peringkat kedua. Indra Sjafri menilai perjuangan anak asuhnya belum berakhir dan masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Perjuangan ini belum berakhir. Kami masih punya satu pertandingan lagi. Mulai malam ini, kami sudah harus bersiap untuk menghadapi UEA," kata Indra Sjafri seusai pertandingan, Minggu (21/10/2018).

Timnas Indonesia U-19 harus meraih kemenangan dengan margin dua gol dari UEA. Indra Sjafri menyebut tak ada hal yang mustahil dan mengimbau para suporter untuk memberikan dukungan dengan memerahkan SUGBK pada laga nanti.

"Saya pikir kami harus berjuang sampai titik darah terakhir. Jadi, saya mengimbau para suporter untuk lebih ramai lagi. Kalau perlu penuhi stadion nanti," tegas pelatih asal Sumatra Barat itu.

Video Populer

Foto Populer