Sukses


Striker Asing Madura United Belum Tahu Kekuatan Persebaya

Bola.com, Bangkalan - Striker asing Madura United, Mamadou Samassa, angkat bicara perihal Persebaya Surabaya. Madura United bakal menjalani laga tandang melawan Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk Derbi Suramadu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Samassa merupakan pemain asing yang masih baru dan belum banyak mengerti tentang sepak bola Indonesia. Mantan striker Timnas Mali ini baru bergabung dengan Laskar Sape Kerap pada jendela transfer pertengahan musim ini.

"Saya tidak banyak tahu tentang Persebaya, tapi saya tahu ini adalah laga derbi karena kami dari wilayah yang sama. Saya akan berusaha dalam latihan supaya bisa tampil maksimal di pertandingan nanti," kata Samassa.

Pemain yang pernah berkiprah di Prancis dan Italia itu tidak ingin banyak sesumbar jelang pertemuan kedua tim. Dia hanya ingin fokus membantu Madura United yang sudah gagal menang dalam dua laga terakhir.

"Di setiap pertandingan, saya berusaha tampil baik. Tentu akan jadi bagus kalau saya bisa mencetak gol. Tapi, menjalani partai tandang harusnya bisa menang juga . Setiap pemain di tim kami akan berjuang," imbuhnya.

Saat ini Samassa menjadi pemain andalan Madura United sebagai ujung tombak serangan tim. Dia tampil dalam delapan pertandingan tanpa pernah absen dan mencetak dua gol selama putaran kedua.

Paling gres, striker bernomor punggung 21 itu mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura, Sabtu (20/10/2018). Hanya, laga itu berkesudahan dengan skor 2-2 dan Madura United harus puas mendapat satu poin.

Video Populer

Foto Populer