Sukses


Djanur Percayakan Lini Tengah Persebaya pada Fandi Eko Utomo Lagi

Bola.com, Surabaya - Penampilan Fandi Eko Utomo cukup apik saat Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10/2018). Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat puas dengan apa yang ditunjukkanFandi. Makanya, Djadjang berniat untuk kembali memberi kepercayaan kepada pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

"Fandi Eko memang butuh diberi kepercayaan lagi. Saya memastikan dia akan mendapat kesempatan. Kecuali kalau memang kondisinya kurang bagus, tapi jangan sampai itu terjadi. Dia layak untuk mendapat kepercayaan lagi," kata pelatih asal Majalengka itu.

Kesempatan Fandi itu muncul setelah Persebaya kehilangan dua gelandang serang andalan. Robertino Pugliara mengalami cedera patang tulang betis dan mengakhiri musim ini lebih cepat.

Raphael Maitimo juga memutuskan untuk meninggalkan Persebaya karena cedera. Dia mengalami masalah pada tumit kiri dan akan menjalani proses penyembuhan di Belanda.

"Kondisi cedera Maitimo itu juga sangat kami sayangkan. Tapi, dia butuh untuk menyembuhkan cederanya itu. Sudah dipastikan Maitimo dan Robertino absen sampai akhir musim. Ini jadi hikmah buat Fandi," imbuh Djanur.

Selama ini Fandi memang sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Dia baru membukukan sembilan penampilan dari 26 pertandingan dan mencetak tiga gol selama musim ini bersama Persebaya.

Video Populer

Foto Populer