Sukses


Purwaka Yudi Berpeluang Tampil saat Arema Melawan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Purwaka Yudi berpeluang untuk comeback saat Arema FC melawan Bhayangkara FC (25/10/2018). Dalam sesi latihan terakhir di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Purwaka disiapkan sebagai alternatif stoper.

Sinyal jika Purwaka disiapkan untuk bermain kembali terlihat saat pertandingan lawan Bali United akhir pekan lalu (20/10/2018). Bek 34 tahun ini masuk dalam daftar pemain cadangan.

Meski tidak diturunkan, itu merupakan kali pertama dia masuk line up setelah mengalami cedera dan absen sekitar tiga bulan.

Sayangnya, Purwaka enggan berkomentar lebih dulu sebelum dia benar-benar dapat kesempatan bermain.

“Pelan-pelan saya membiasakan diri dengan atmosfer pertandingan dan kompetisi,” jawabnya singkat. Selama Purwaka absen, posisinya kini sudah diisi oleh bek senior Hamka Hamzah. Begitu juga ban kapten kini menempel di lengan Hamka.

Pelatih Arema, Milan Petrovic juga menyiapkan opsi lain untuk mengembalikan Purwaka, yakni dengan memakai pola tiga pemain belakang.

Formasi tersebut digunakan saat Arema bermain di kandang lawan. Seperti saat pertandingan lawan PSM Makassar (14/10/2018). Pada waktu itu Purwaka masih belum masuk daftar susunan pemain, sehingga stoper ketiga yang dipilih adalah Israel Wamiau. 

 

Video Populer

Foto Populer