Sukses


Prediksi Perseru Vs PS Tira: Pertarungan Tim Papan Bawah

Bola.com, Serui - Perseru Seruiakan meladeni PS Tira pada Rabu (24/10/2018) di Stadion Marora, Serui. Kedua tim sampaimasih terus berjuang untuk menjauhi zona degradasi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Perseru berada di peringkat ke-16 dengan torehan 28 poin. Sedangkan PS Tira berada satu peringkat di bawah dengan poin sama hasil dari 25 laga yang telah dimainkan.

Pelatih Perseru, Wanderley Junior menyebut duel kontra PS Tira adalah laga yang sangat penting. "Kami punya kesempatan untuk meraih poin penuh dan ini sangat penting agar menjauh dari zona degradasi," ungkapnya.

Namun, Perseru tidak diperkuat striker Silvio Escobar yang mendapat kertu merah pada pertandingan sebelumnya. Dua pemain lainnya, I Gusti Rustiawan dan Tonny Ayomi pun masih dalam pantauan.

"Kami akan tetap memaksimalkan pemain pemain lainnya. Kami masih mempunyai Anis Nabar yang sudah bisa tampil. Jadi, kami akan tampil seperti pertandingan sebelumnya (Vs Barito Putera)," tuturnya.

 

Di sisi lain, PS Tira juga membidik poin walau harus melewati perjalanan yang melelahkan. Pelatih PS Tira, Nilmaizar menegaskan anak asuhnya dalam kondisi baik, meski sehari sebelumnya sempat tertahan di Biak karena cuaca buruk. 

Selain memperbaiki peringkat, kemenangan diyakini akan memperbaiki mental Manahati Lestusen dkk. kalah dari PSIS pada pekan lalu.

"Kami memang melakukan perjalan jauh, Yogyakarta-Makasar, Biak dan Serui. Kemarin menginap di Biak karena cuaca buruk. Tapi, saya pastikan anak-anak tidak terganggu, dan kami bertekad meraih poin," tambahnya.

Nilmaizar juga mewaspadai motivasi tim tuan rumah. Pada pertemuan pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul beberapa waktu yang lalu, Perseru memenangi laga dengan skor 1-0.

"PS Tira ingin meraih poin dalam setiap pertandingan. Semoga saja, usaha dan kerja keras kami disertai dengan keberuntungan," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perseru Serui (4-4-2): Samuel Reimas (kiper); Gusti Rustiawan, Donni Haroid, Kelvin Wopi, Kunihiro Yamashita (belakang); Arthur Bonai, Ronald Meosido, Mazinho, Makarius Suruan (tengah); Beto, Marten Raweyai (depan).

Pelatih: Wanderley Junior

PS Tira (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Abu Bakr, Didik Wijayance, Kasim Slamat, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Jenon Woo, Izmy Hatuwe (tengah); Aleksandar Rakic, Wawan Febriyanto, Ahmad Nufiandani (depan).

Pelatih: Nilmaizar

Video Populer

Foto Populer