Sukses


Target Utama PSIS Tetap Lolos dari Degradasi

Bola.com, Magelang- Performa impresif terus ditunjukkan tim promosi PSIS Semarang di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Laskar Mahesa Jenar tak tersentuh kekalahan pada lima pertandingan terakhir.

Bahkan, kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC, Selasa (23/10/2018), membuat Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya mereka menundukkan Barito Putera dan PS Tira. PSIS saat ini nangkring di posisi ke sembilan dengan 36 poin.

Dengan penampilan konsisten saat ini, tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia disebut bisa finis di posisi 10 besar. Meski demikian, Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, memastikan target utama timnya adalah lolos dari degradasi.

"Target kami masih sama, yang penting sekarang terbebas dari degradasi. Kalau memang nanti bisa terus naik ya kami tentu sangat senang," ungkap Setyo Agung kepada Bola.com, Rabu (24/10/2018).

Baginya, PSIS belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Sisa tujuh pertandingan ke depan menurut Setyo Agung masih membuka kemungkinan adanya pergeseran ekstrem di klasemen sementara.

"Semuanya masih serba kemungkinan dan dinamis di klasemen. Belum ada yang sudah dipastikan jadi juara maupun degradasi. Kami harus fokus menghadapi sisa pertandingan untuk mendapatkan poin. Kalau akhirnya nanti melebihi target ya alhamdulillah," tegas pria yang beberapa musim sebelumnya menjabat Direktur Teknik PSIS Semarang itu.

 

Video Populer

Foto Populer