Sukses


Tingkah Aneh Robert Alberts Setelah PSM Mengalahkan Persib

Bola.com, Makassar - PSM Makassar memperpanjang tren kemenangan menjadi enam kali beruntun setelah menekuk Persib Bandung 1-0 pada pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (24/10/2018).

Hasil yang membuat Juku Eja kian nyaman di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 50 poin atau unggul lima poin dari Persib.Bagi Robert Alberts, kemenangan ini membuat kian percaya diri sekaligus membungkam kritik yang ditujukan kepadanya.

Mantan pelatih Arema Indonesia terlihat menanggung beban berat dan sedikit mencair usai PSM memastikan meraih tiga poin dari Persib. Seraya berjalan menuju ruang jumpa media, Robert terus meneriakkan sindiran yang entah ditujukan kepada siapa dengan kalimat 'Robert Out' dengan bertepuk tangan.

Robert pun terlihat tidak nyaman dengan sikap awak media yang tidak terlalu antusias saat jumpa media usai pertandingan. Ia pun hanya mengeluarkan kalimat singkat terkait pertandingan.

"Tadi adalah pertandingan menarik dan sulit buat kedua tim. Kami harus meminimalisir kesalahan. Karena satu kesalahan saja, tim lawan bisa menghukum dengan golnya. Dan itu terjadi ada Persib," kata Robert.

Sementara itu, bek senior PSM, Zulkifli Syukur mengungkapkan kemenangan atas Persib adalah buah kerja keras dan disiplin sepanjang pertandingan.

"Seperti yang saya bilang kemarin, untuk menang kami harus fokus dan konsentras penuh untuk tampil baik. Dan itu terbukti dengan tiga poin dari Perb," kata Zulkifli.

Meski PSM saat ini di atas angin, Zulkifli menegaskan perjuangan meraih ambisi juara musim ini belum berakhir. "Kami masih harus menghadapi sisa pertandingan yang tekanannya tentu lebih besar," pungkas Zulikfli.

Video Populer

Foto Populer