Sukses


Timnas Indonesia U-19 Menantang Jepang, Egy Maulana Vikri Belum Pasti Tampil

Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku belum bisa memastikan Egy Maulana Vikri tampil saat melawan Jepang pada babak perempat final Piala AFC U-19, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Egy tampil sejak menit pertama ketika timnas Indonesia U-19 menang 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Akan tetapi, Egy ditarik keluar untuk digantikan Raffi Syaharil pada menit ke-68. Penggawa Lechia Gdansk tersebut tidak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

Indra mengaku tim medisnya baru memeriksa kondisi Egy saat ini. Namun, hingga saat ini belum diketahui jenis cedera yang dialami sosok 19 tahun tersebut.

"Egy besok akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hari ini tim dokter belum bisa menyimpulkan. Saya belum mengetahui pasti apa yang salah dengan tubuh Egy," tutur Indra setelah pertandingan.

Sepanjang Piala AFC U-19 2018, Egy Maulana Vikri telah menyumbang satu gol untuk timnas Indonesia U-19. Gol itu lahir ketika Garuda Nusantara menang 3-1 atas Chinese Taipei.

Video Populer

Foto Populer