Tiket Laga Persebaya Vs Madura United Salah Cetak

Oleh Aditya Wany pada 25 Okt 2018, 16:15 WIB
Madura United Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Surabaya - Laga Derbi Suramadu yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Madura United FC masih belum digelar. Namun, terjadi insiden kecil jelang pertemuan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis malam (25/10/2018).

Terdapat kesalahan cetak yang dilakukan oleh panpel Persebaya dalam tiket laga ini. Alih-alih menulis Madura United FC, dalam tiket Super Fans dan Fans Malah tercetak laga antara “Persebaya vs Madura FC”. 

Madura FC merupakan klub yang berkompetisi di Liga 2 2018 dan tentu berbeda dengan Madura United. Namun, logo klub sebenarnya sudah tercantum dengan benar menggunakan logo Madura United. 

Persebaya pun telah mengirimkan surat permohonan maaf kepada pihak Madura United. Surat tertanggal 25 Oktober 2018 tersebut ditandatangani atas nama Ram Surahman selalu sekretaris Tim Persebaya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada manajemen Madura United FC atas ketidaknyamanan yang dialami saat ini. Khususnya pada kesalahan penyebutan nama klub yang tercetak di tiket pertandingan pada pekan ke-27 Liga 1 Gojek 2018,” demikian bunyi surat tersebut.

“Di sana tertulis Persebaya vs Madura FC, padahal seharusnya Persebaya vs Madura United FC. Kesalahan ini sama sekali tidak kami sengaja dan semata karena human error. Ke depan, ini akan menjadi bahan evaluasi kami, sekaligus jangan sampai mengganggu hubungan harmonis di antara kita yang sudah terjalin selama ini.” 

Sebelumnya, manajemen Madura United sempat kecewa dengan kesalahan teknis yang terjadi ini. Bahkan, mereka sempat menyebut panpel Persebaya tidak profesional melalui akun twitter @maduraunitedfc. 

Pihak Madura United sudah menerima surat yang dengan nomor 119/PT.PI-X/2018 tersebut. Manajemen klub berjulukan Laskar Sape Kerap tidak mempermasalahkannya karena laga tinggal menunggu hitungan jam.