Sandi Sute Sebut Kerja Keras Kunci Kemenangan Persija di Jayapura

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 25 Okt 2018, 18:10 WIB
Diperbarui 25 Okt 2018, 18:10 WIB
Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Liga 1 2018
Tiga pemain Persija, Jaimerson, Marko Simic, dan Sandi Sute, berselebrasi setelah Persija menang 2-1 atas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018). (Media Persija)

Bola.com, Jayapura - Persija Jakarta meraih tiga poin di Stadion Mandala, Jayapura, setelah menang 2-1 atas Persipura pada laga pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (25/10/2018). 

Meski sempat tertinggal lebih dulu oleh Persipura lewat gol yang dicetak oleh Ricardo Salampessy, Persija bangkit dan membalikkan keunggulan melalui gol yang dicetak Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Kemenangan itu pun membuat Persija berhasil menjadi tim kedua di musim ini yang berhasil mencuri tiga poin di kandang Persipura setelah Bhayangkara FC.

Kemenangan ini pun sangat disyukuri oleh Sandi Sute, pemain Persija yang baru kembali bermain setelah menjalani hukuman larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI. Sandi menyebut Persipura bukan tim yang mudah ditaklukkan dan itu membuat kemenangan Persija menjadi sangat berharga.

"Saya sangat bersyukur atas kemenangan di sini. Persipura adalah tim yang besar dan tidak mudah untuk dikalahkan. Berkat kerja keras dan konsentrasi kami bisa meraih tiga poin yang sesuai dengan target kami. Alhamdulillah berhasil," ujar Sandi Sute. 

Kemenangan di Jayapura membawa Persija Jakarta saat ini menggeser Persib Bandung dari peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Baik Persija dan Persib sama-sama mengoleksi 45 poin, namun Persija masih memiliki satu pertandingan tersisa lebih banyak karena laga kontra Persela Lamongan yang ditunda.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia