Sukses


Kembali ke Tenggarong, Jafri Sastra Rindu Nasi Padang Langganan

Bola.com, Tenggarong - PSIS Semarang akan menyambangi markas Mitra Kukar pada lanjutan pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/10/2018).

Duel itu bakal jadi ajang reuni pelatih tim Laskar Mahesa Jenar, Jafri Sastra, yang kembali ke Tenggarong. Pelatih berusia 53 tahun itu sempat beberapa kali meracik tim berjulukan Naga Mekes. Bahkan Bayu Pradana dan kawan-kawan dibawanya meraih juara Piala Jenderal Sudirman 2016.

Jafri mengaku ada suatu hal yang dirindukan saat kembali ke ke kota di pesisir Sungai Mahakam. Bukan soal sepak bola, melainkan makanan yang menjadi kesukaan dirinya.

"Rasanya biasa saja kembali ke Tenggarong. Tapi ada nasi Padang langganan saat melatih Mitra Kukar. Saya akan mampir ke sana," ungkap Jafri Sastra, Kamis (25/10/2018).

Meski memiliki banyak kenangan bersama Mitra Kukar, namun pelatih asal Padang itu akan bekerja secara profesional. Baginya, membawa PSIS meraih poin di laga itu jadi target yang diusung.

"Kalau sekarang yang membedakan adalah besok saya di bench sebelah kiri yang biasanya di kanan. Saya akan bekerja keras untuk PSIS dan memaksimalkan pertandingan," tegasnya.

Kehadiran pelatih berlisensi A AFC itu memang membawa perubahan positif bagi PSIS. Dari tujuh pertandingan, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan dibawanya meraih lima kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia saat ini nangkring di posisi ke sembilan dengan 36 poin.

Video Populer

Foto Populer