Sukses


Terus Latihan di Serbia, Bojan Malisic Siap Kembali Memperkuat Persib

Bola.com, Bandung - Bojan Malisic kembali bisa memperkuat Persib Bandung saat menjamu Bali United pada pekan ke-28G Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang rencananya digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Bek asal Serbia ituabsen membela Maung Bandung pada beberapa pertandingan terakhir akibat mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

"Sudah cukup lama bagi saya tidak main dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya, ini seperti ada target besar di hadapan saya," ujar Bojan seusai latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2018).

Bojan mengakui sanksi larangan bermain empat pertandingan merupakan kali pertama didapatnya selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

"Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan. Tapi, kalian tahu kami tidak bisa berbuat apa pun. Jadi, saya terima ini dan pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi, tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang ke sana (Komding PSSI)," jelas Bojan.

Dengan adanya pertemuan di Komding PSSI, lanjut Bojan, setidaknya ada harapan pengurangan sanksi buatnya. Tetapi, hingga saat ini tidak penjelasan sama sekali.

"Saya pikir dengan adanya pertemuan itu dan saya hadir, setidaknya ada pengurangan sanksi satu laga, tapi ternyata tidak ada. Tapi, sekarang saya senang kembali ke tim dan senang akan kembali bermain," tuturnya.

Di sisi lain, selama terkena sanksi, Bojan mengaku pulang ke negaranya Serbia, tetapi tetap berlatih dengan memanggil pelatih khusus secara langsung.

"Saya pulang ke Serbia karena tidak ada yang dilakukan di Bandung. Hampir satu bulan tidak melakukan apa pun, jadi saya pulang ke Serbia dan berlatih dengan pelatih pribadi. Saya selalu melakukan itu ketika pramusim jadi saya berlatih di sana untuk menjaga kondisi," ungkap Bojan.

"Jadi, saya tidak pernah merasa istirahat tanpa latihan. Ketika ada waktu luang untuk pulang ke rumah, saya selalu menggunakan itu dengan latihan mandiri," kata pemain bernomor punggung 4 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer